Pohon Kayu Jabon

BAGI CALON PARTISIPAN MMM, MOHON PELAJARI SISTEM DAN CARA KERJA MMM SECARA SEKSAMA SEBELUM MELAKUKAN PENDAFTARAN, HANYA CALON PARTISIPAN YANG SERIUS YANG AKAN DI PROSES PENDAFTARANNYA, SILAHKAN HUBUNGI KAMI JIKA ADA PERTANYAAN .... SELAMAT BERGABUNG. SALAM SUKSES...LONG LIVE MMM...

Beli Rumah dengan Tanam Pohon Kayu Jabon

Selasa, 20 Agustus 2013

Bantuan Uang hingga 10 Juta Rupiah lebih melalui MMM Indonesia

Ingin mendapatkan Bantuan Uang hingga 10 juta rupiah lebih ? pelajarilah MMM Indonesia simak dengan teliti dan pertimbangkan untung ruginya, siapapun Anda bisa mendapatkan Bantuan Uang melalui MMM Indonesia.

Ya MMM Indonesia adalah sebuah program sosial dimana selain program Bantuan Uang juga merupakan komunitas yang sangat baik disamping bisa saling memberikan Bantuan Uang juga mempererat tali silaturahmi antar anggotanya. Tidak hanya program Bantuan Uang namun program sosial lainnya juga merupakan sebuah kegiatan rutin yang sudah rutin dilakukan oleh komunitas MMM Indonesia.

Bagaimana konsep Bantuan Uang melalui MMM Indonesia, bermula dari seorang berkebangsaan rusia Sergey Mavrodi yang menggulirkan program MMM International yang berkembang sangat pesat dimana Bantuan Uang diberikan langsung antar anggota dan tidak melalui admin, sehingga ini akan mempererat hubungan antar komunitas MMM Indonesia. Meskipun begitu bukan berarti program Bantuan Uang ini tidak dikelola dengan profesional, karena meskipun Bantuan Uang diberikan langsung antar anggota, namun semua dikendalikan secara profesional oleh admin dan juga setiap area akan memiliki manager-nya masing2, sehingga proses dari Bantuan Uang ini akan berjalan dengan baik. Untuk mendapatkan bantuan uang setiap anggota harus terlebih dahulu menyediakan bantuan uang untuk orang lain, dimana bantuan uang ini hanya dilakukan dengan mengisi formulir dengan jumlah bantuan uang yang ingin diberikan, untuk indonesia Bantuan Uang ini harus berjumlah kelipatan 100 ribu rupiah dengan nilai Bantuan Uang maksimal Rp. 10 juta.

Dengan sistem yang unika setiap orang yang sudah siap memberikan bantuan uang maka mulai hari itu juga MMM akan menghitung bonus yang akan diberikan kepada orang yang menyediakan Bantuan Uang yaitu sebesar 30% dari Bantuan Uang yang sudah disediakan. Dan ini berlaku sperti kompounding...artinya setiap orang yang sudah menyediakan bantuan uang akan berhak mendapatkan bantuan sebesar 130% dari bantuan uang yang telah diberikan dibulan sebelumnya, untuk lebih jelas berikut adalah langkah dalam mendapatkan bantuan uang melalui MMM Indonesia ;
  1. Mendaftar MMM kami siap bantu anda silahkan SMS data anda ke 087781742832
  2. Dengan SMS data anda kami bisa membantu informasi agar mendapatkan persetujuan Manager Area dengan lebih cepat
  3. Konfirmasi pendaftaran, cari email Recovery dan klik salah satu link nya
  4. Melengkapi No. HP dan dapatkan kode melalui SMS
  5. Isi kode konfirmasi sesuai kode yang dikirim melalui SMS
  6. Log in ke MMM
  7. Ganti menu bahasa
  8. Lengkapi data pribadi di Halaman Saya atay My Page
  9. Lakukan Provide Help Rp. 100Rb ~ Rp. 10 Juta (kelipatan Rp. 100 rb), lebih jelas silahkan buka cara bergabung (scroll kebawah ya....)
  10. Tunggu perintah tranfer (simpan uang anda di rekening anda sampai ada perintah transfer) ini saat bisa memakan waktu 1 ~ 2 minggu, tidak perlu khawatir karena bonus anda yang 30% sudah berjalan dan brtambah setiap hari...just wait tunggu perintah transfer memberikan Bantuan Uang
  11. Tepat 30 hari setelah anda melakukan Provide Help maka anda sudah berhak Get Help atau mendapatkan bantuan uang sebesar 30%, jika anda Provide Help 10 juta maka anda akan berhak mendapatkan Bantuan Uang 13 juta.
" Hal yang sangat menarik, saat mengisi form memberikan Bantuan Uang kita tidak langsung transfer uang dan ini bisa berjalan 2 ~ 3 minggu saat tulisan ini dibuat, pengalaman saya pribadi saya Provide Help tanggal 20 July 2013 baru ada perintah transfer tanggal 12 agustus 2013, dan saya sudah berhak mendapatkan Bantuan Uang tanggal 21 Agustus 2013, artnya kalau ini dianggap bisnis maka saya bisa BEP hanya dalam 9 hari dan mendapatkan profit 30% (namun ini bukan bisnis, ini komunitas) dan andapun jika memiliki uang 10 Juta bisa saja berkesempatan mendapatkan profit 3 juta hanya dalam 10 atau 15 hari "

Selamat mendapatkan bantuan uang, andapun bisa hitung potensi bantuan uang yang akan anda dapatkan denga kalkulator diatas.

Bantuan uang - Dana Hibah - The Power of Giving





Tidak ada komentar:

aliran proses cara kerja mmm

aliran proses cara kerja mmm
Flow chart proses kerja mmm indonesia

mmm bukti hasil

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership