Pohon Kayu Jabon

BAGI CALON PARTISIPAN MMM, MOHON PELAJARI SISTEM DAN CARA KERJA MMM SECARA SEKSAMA SEBELUM MELAKUKAN PENDAFTARAN, HANYA CALON PARTISIPAN YANG SERIUS YANG AKAN DI PROSES PENDAFTARANNYA, SILAHKAN HUBUNGI KAMI JIKA ADA PERTANYAAN .... SELAMAT BERGABUNG. SALAM SUKSES...LONG LIVE MMM...

Beli Rumah dengan Tanam Pohon Kayu Jabon

Rabu, 31 Juli 2013

Cara mendapatkan Dana Hibah melalui MMM Indonesia

Untuk memperoleh Dana Hibah dari MMM Indonesia ada beberapa langkah yang harus kita lakukan yang pertama tentu kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendafataran MMM Indonesia bisa dilakukan melalui pengisian form langsung yang petunjuknya bisa diproleh di Petunjuk Pendaftaran MMM dimana pendaftaran yang dilakukan secara langsung ini biasanya memerlukan waktu yang lebih lama di banding jika pendaftaran dilakukan melalui calon sponsor, untuk pendafataran melalui calon sponsor anda bisa kirim SMS atau email atau hubungi saya melalui Facebook yang alamatnya bisa anda temukan melalui halaman Kontak, dengan pendaftaran program Dana Hibah MMM Indonesia melalui calon sponsor biasanya akan lebih cepat ditanggapi oleh admin karena nantinya pendaftaran ini dilakukan oleh Manager masing-masing.
Dana Hibah Rp. 10.1 Jt

Langkah selanjutnya setelah melakukan pendaftaran program Dana Hibah MMM Indonesia adalah konfirmasi email pendaftaran dan melengkapi data pribadi di web MMM. Setelah selesai melengkapi data probadi langkah selanjutnya sebelum kita bisa mendapatkan Dana Hibah maka kita harus memberikan Bantuan kepada orang lain yang bergabung terlebih dahulu atau orang yang sedang membutuhkan Bantuan Uang atau Bantuan Dana Hibah dengan kata lain kita harus memberikan Dana Hibah terlebih dahulu baru paling cepat sebualn kemudia kita berhak untuk mendapatkan Dana Hibah dari orang lain, prinsipnya adalah kita membantu bulan ini dan kita berhak atas bantuan Dana Hibah bulan depan dan besarnya hingga 130% dari Dana Hibah yang kita berikan.

Keunikan Dana Hibah MMM adalah pada sistemnya, dimana saat kita Menyediakan Bantuan Dana Hibah kita tidak langsung mentransfer Dana Hibah Kita pada saat itu juga, namun kita hanya mendepositkan sejumlah uang ke rekening pribadi kita masing-masing meskipun begitu perhitungan reward 30% perbulan sudah dimulai saat itu, untuk menghindari terjadinya masalah keuangan pada saat sistem memerintahkan kita untuk mentransfer Dana Hibah MMM ke orang lain maka disarankan setiap anggota untuk memiliki Rekening Khusus untuk Deposit Dana Hibah MMM Indonesia ini, sehingga uang yang sudah kita depositkan ke Rekening Khusus tadi tidak terganggu atau tidak tersedia pada saat sistem memerintahkan agar kita segera mentransfer Dana Hibah yang sudah kita Depositkan. Meskipun begitu kita boleh mencampurkan Dana Hibah yang sudah kita depositkan di Rekening pribadi kita yang paling penting kita sendiri yang harus bisa mengendalikan Dana Hibah yang sudah kita Depositkan karena Sistem hanya memberikan waktu 48 jam untuk kita bisa segera melakukan transfer Dana Hibah ke orang yang sedang membutuhkan Bantuan Dana Hibah dari MMM. Dengan sistem Transfer secara langsung dari member ke member dan Deposit hanya disimpan oleh setiap member rekening masing-masing maka ini menghindarkabn terjadinya SCAM karena Dana Hibah dibawa kabur oleh Admin, karena di sistem Dana hibah MMM ini Admin hanya bertindak sebagai penyelenggara dan pengatur sistem saja dan tidak bersentuhan secara langsung dengan uang anggota.

Contoh Provide Help (Menyediakan Dana Hibah)



Setelah kita mendepositkan Dana Hibah MMM Indonesia kita dengan mengisi Form Provide Help / Buy Mavrodi, tugas kita hanyalah menunggu perintah Transfer Dana Hibah ke anggota lain yang diatur sistem atau kalau mau lakukan promosi agar perkembangan MMM Indonesia lebih pesat. Meskipun kita dalam proses menunggu perintah transfer dana hibah namun perhitungan reward 30% perbulan ini terus berjalan, untuk mengetahui potensi Dana Hibah yang akan anda dapatkan anda bisa menghitung dengan Kalkulator MMM.

Itulah langkah sederhana agar kita bisa memperoleh hak Dana Hibah melalui MMM Indonesia, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan yaitu di Indonesia untuk memberikan Dana Hibah atau Provide help atau Buy Mavrodi. Untuk memberikah Dana Hibah kita harus melakukan dengan nilai Minimal Rp. 100.000,- dan Maksimal Rp. 10 Juta. Dalam memberikan Dana Hibah juga harus dilakukan dengan Kelipatan Rp. 100.000,-, demikian juga dalam hal meminta Dana Hibah atau Get Help atau Sell Mavrodi kita harus meminta dengan nilai minimal Rp. 100.000,- dengan tidak ada batasan maksimal (maksimal sebatas dana Mavro yang kita miliki) namun tetap harus kelipatan Rp. 100.000,-.

Contoh Get Help (Mendapatkan Bantuan Dana Hibah

Perlu anda ketahui bahwa sistem dana hibah ini mengadopsi sistem piramid, sehingga bagaimanapun meskipun tidak ada campur tangan admin dalam pengelolaan dana dimana semua dana hibah ditransfer dari anggota ke anggota, namun tetap saja kemungkinan atau resiko untuk Dana Hibah yang sudah anda berikan dan Anda tidak mendapatkan bantuan Dana Hibah kembali itu tetap ada, sehingga kami menyarankan anda hanya memberikan bantuan dana hibah sebatas kemampuan (keikhlasan) dari kehilangan Dana Hibah yang bisa anda tanggung, dan sudah semestinya jika kita berprinsip memberikan bantuan ke orang lain kita sudah seharusnya ikhlas, kalau suatu saat kita membutuhkan bantuan dan kita akan mendapatkannya maka kita bersyukur namun kalu belum bisa mendapatkannya yakinlah suatu saat kita akan mendapatkannya dari sumber yang mungkin berbeda.

Mulai bergabung MMM sekarang ....

Dana Hibah - The Power of Giving - Bantuan Uang

Tidak ada komentar:

aliran proses cara kerja mmm

aliran proses cara kerja mmm
Flow chart proses kerja mmm indonesia

mmm bukti hasil

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership