Pohon Kayu Jabon

BAGI CALON PARTISIPAN MMM, MOHON PELAJARI SISTEM DAN CARA KERJA MMM SECARA SEKSAMA SEBELUM MELAKUKAN PENDAFTARAN, HANYA CALON PARTISIPAN YANG SERIUS YANG AKAN DI PROSES PENDAFTARANNYA, SILAHKAN HUBUNGI KAMI JIKA ADA PERTANYAAN .... SELAMAT BERGABUNG. SALAM SUKSES...LONG LIVE MMM...

Beli Rumah dengan Tanam Pohon Kayu Jabon

Senin, 22 Juli 2013

Jangan Gabung Sebelum Membaca Review MMM Indonesia

MMM Indonesia adalah suatu komunitas yang memiliki Cara Kerja yang Unik bahkan hampir ada kesamaan seperti BO pada umumnya, namun setelah mengenal lebih dalam ternyata MMM mempunyai perbedaan yang sangat signifikan jika dibandingkan BO, meskipun kalau dicari garis persamaannya mungkin beberapa orang akan menganggap bahwa MMM adalah merupakan BO juga.

Perbedaan signifikan pertama adalah pada orientasinya dimana MMM berorientasi pada Pemberian Bantuan (Manusia Membantu Manusia) yang dengan orientasi ini maka diharapkan semua anggota komunitas ini terlepas dari sifat serakah dan tamak hal ini di kuatkan dengan pembatasan Pembelanjaan setiap anggota untuk hanya bisa membeli Mavro sebesar maksimal Rp. 10 Juta saja (karena kalau seseorang bisa membeli Mavro lebih Rp. 10 Juta maka dianggap orang mampu dan tidak perlu mendapatkan Bantuan). Ini sangat berbeda dengan BO dimana orientasi setiap orang adalah pada profit, dengan orientasi profit ini maka kebanyakan orang akan menjadi serakah dan tamak untuk mendapatkan profit sebesar-besarnya meskipun sadar resiko yang diambil juga cukup besar.

Meskipun konsep MMM mirip dengan skema ponzi atau piramida dimana Pendapatan seorang anggota dibayar dari Pembelanjaan anggota lain, namun di MMM karena berorientasi pada Membantu Orang lain maka ini akan mengendalikan setiap anggota untuk tidak bernafsu dalam mengambil profit sebanyak-banyaknya sehingga diharapkan Komunitas ini akan bertahan sangat lama. 

Berbeda dengan BO dimana dana disimpan oleh admin BO maka sangat rawan akan terjadinya SCAM karena dana dilarikan oleh admin BO, di MMM dana disimpan oleh setiap anggota secara terpisah sehingga tidak ada kemungkinan SCAM karena dana dibawa kabur oleh admin, meskipun bukan berarti di MMM tidak ada resiko namun yang jelas ini mengurangi resiko SCAM.

Dalam hal resiko baik BO (HYIP) maupun MMM keduanya memiliki resiko yang sama, yaitu Dana yang sudah anda keluarkan bisa hilang semuanya dimana ini terjadi jika sudah Tidak Ada Perkembangan Keanggotaan lagi, sehingga saat giliran Anda Minta Bantuan tidak ada lagi yang memberikan bantuan kepada Anda, meskipun begitu berbeda dengan BO di MMM dana yang sudah anda keluarkan adalah digunakan untuk Memberi Bantuan anggota lain, sudah sewajarnya jika kita memberikan bantuan dengan mengukur kemampuan kita sehingga resiko yang akan kita tanggung memang sudah kita perhitungkan untuk tidak kembali.

Setelah menimbang kondisi diatas maka MMM bisa menjadi suatu alternatif bagi semua anggota untuk bisa mendapatkan pendapatan tambahan atau minimal suatu sarana untuk saling membantu, apalagi jika semua anggota sadar untuk tidak hanya mementingkan diri sendiri dengan mengambil kesempatan atau hanya berorientasi pada profit semata. Saran buat semua anggota agar MMM Indonesia menjadi sangat bermanafaat adalah ;

"Beli Mavro Sebanyak Yang Kita Mampu dan Jual Mavro Secukupnya Sesuai Kebutuhan Saat Itu"

Dengan slogan ini jika ini difahami dan dijalankan oleh semua anggota maka Insya Allah MMM Indonesia akan sangat bermanfaat untuk orang banyak


Gabung MMM Sekarang!

Tidak ada komentar:

aliran proses cara kerja mmm

aliran proses cara kerja mmm
Flow chart proses kerja mmm indonesia

mmm bukti hasil

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership

Bonus Ref dan Leadership